Selasa, 22 Februari 2011

9H

Gua cuman pengen nulis semua kejadian yang pernah dilakuin sama anak 9h kalo ga ada guru. menurut gua kelas 9h itu kelas yang paling jarang banget sepi, pasti ada aja kegiatan yang dilakuin, khususnya yang anak - anak cowo yang selalu rame dan riweuh. Mulai dari main - main bola gajelas di dalem kelas, sampe nelanjangin OP (Objek Penderitaan) 9h, Azmi. Dia yang paling sering kena jailannya Hilman dan kawan - kawan. Bajunya sampe sobek gara - gara mau ditelanjangin. Selain itu, ada juga Ai ketua kelas 9h yang bisa bikin ketawa kalo udah ngedenger dia becandain anak - anak cowo, ciri khas dia kalo ditanya pasti jawabnya "ayo apa ayo?". Balik lagi ke main bola yang ga jelas, itu tuh kegiatan yang paling jarang banget dilewatin kalo lagi istirahat, bolanya itu dari baju yang diisi sama kertas, dan pastinya bola itu udah bau banget, soalnya udah dekil dan kotor banget. Selain ada anak cowo yang rame, banyak juga anak cewe yang nyenengin. Gadis salah satunya, dia terkenal dengan sifatnya yang autis soalnya kadang dia suka sibuk sendiri tapi dia anaknya pinter dan baik kok. Tapi yang jelas 9h itu kelas yang asik dan nyenengin walaupun mereka sering mengulang kisah - kisah di SD soalnya mereka sering bikin  permainan - permainan yang sempet eksis waktu di SD, kaya main - main kertas yang dilipet - lipet terus kaya ada jebakan - jebakan gitu deh. Kalo yang duduk semeja sama gua namanya Sari, dia temen gua di SMP 2 selama 3 tahun, dari kelas 7 gua sekelas terus sama dia *soulmate. Dia anaknya asik, nyenengin, dan baeeeeeee. Udah deh kayanya yang bisa gua tulis tentang 9h. Intinya 9h kelas yang seruuuuuuuu bangettttttttt :D

1 komentar: