Jumat, 25 Februari 2011

SEPUCUK KATA HATI


Terpenjara akan kubu – kubu cinta membuatku semakin tertatih dalam melihat semua tentang dunia.

Tertatihnya aku takkan pernah bisa terbangun bila ku tak mendapatkan ketulusan cinta darimu.

Cintaku bukanlah kertas yang hilang begitu saja karena terbakar, melainkan cintaku adalah api kehidupan yang selalu menyala abadi.

Takkan ku sia – sia kan hidupku yang hanya satu kali ini hanya untuk memandangmu dari kesunyian.

Aku selalu berharap dalam hidupku ini aku ingin merasakan kasihmu yang selalu terukir untuk seseorang yang benar – benar kau cintai.

Hanya menunggu bukanlah suatu sifatkku yang terus menyimpan harapan kosong.

Mengertilah setiap kesedihan yang kurasa karena hanya denganmulah aku dapat merasakan ketenangan.

Hapuskanlah setiap tetes air mataku ketika ku merasa jauh dari semua kenyataan hidup.

Berat rasanya ketika ku harus meninggalkanmu dan harus menjauhi semua kenangan yang pernah kita ukir dalam setiap dera nadiku.

Tuhan aku ingin kau tahu bahwa rasa sayangku ini hanya untuk dia tak pernah kuinginkan semua perpisahan ini hadir dan turut menjadi untaian kisah asmara antara ku dan dia.

Kembalikanlah dia karena ku tak sanggup menjauh dari dia dan menitikkan kehidupan sendiri tanpa kehadirannya.

Dan jika aku memang tak pantas untuk menjadi seseorang yang berarti dihidupnya aku mohon hadirkanlah wanita lain di hidupnya agar aku lebih rela menjauh darinya.

Mungkin itu terasa berat namun hanya dengan cara itulah aku dapat menghelakan napasku dengan penuh ketenangan tanpa sesak batin yang menghantui.

Setangkai mawar bukanlah lambing cinta yang seutuhnya.

Bingkisan cokelat dan boneka pun bukan suatu hal yang mampu menjamin ketulusan cinta.

Cukup dengan tatapan yang hangat dan penuh makna itu telah dapat menjadikan nya merasa lebih berarti.

Berikan sentuhan kasih keabadian yang betapa dalam dan melekat dalam relung jiwa ini.

Senyuman terindah hanya akan kupersembahkan padamu, merek yang pernah mebuatku tersenyum dengan semua kenyataan hidup yang membuat batin ini dspat berseri secerah mentari yang mencurahkan semua cahayanya pada bumi pertiwi ini.

Just be the one who understand me !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar